Selasa, 01 Desember 2009

suBhanallaH...

Asslmlku..wahai ukhti..
Karena aku menyukaimu,maka aku ingin menjagamu..
Karena aku menyukaimu,maka aku Ingin melindungimu..
Karena aku menyukaimu,maka aku ingin membantumu..
Karena aku menyukaimu,maka aku ingin selalu dekat dengan NYA dan denganmu..
Karena aku menyukaimu,aku tak ingin menyakitimu..
Karena sukaku,tak akan aku biarkan cermin hatimu menjadi buram..
Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh..
Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi retak,bahkan pecah karena rasa sukaku..
Karena rasa suka ini..
Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu..
Ku tak ingin mempesona,ku tak ingin membuat simpati dan kagum..
Maka biarlah..
Biarlah aku seolah acuh tak memprhatikanmu..
Biarlah aku bersikap dingin..
Walaupun aku sebenarnya tak menginginkannya..
Tak mengapa kau tak menyukaiku..tidak senang padaku,,
Bahkan memebenciku sekalipun,tidak masalah bagiku..
Semua itu karena aku ingin menjagamu..
Menjaga dari perbuatan yang dibenci olehNYA..
Demi keselamatanmu,,demi kemuliaanmu,,demi nama baikmu,,dan demi agamamu,,


Dri TigeR,,zombie,,

By: egHa

1 komentar:

  1. hemm...
    judulx emank Subhanallah y ?
    dr awal puisix ud dksh judul ma dimbon ato ega yg ksh ?
    hayoo...
    Qt mesti tetap hati-hati ya ukht !

    BalasHapus